KPU KLU Targetkan 90 Persen Partisipasi Pemilih


 KPU Lombok Utara menargetkan partisipasi pada Pilkada 2024 sebesar 90 persen lebih.

”Ini berkaca pada pilkada 2020 dan pemilu 2024 partisipasi masyarakat lebih dari 87 persen. Kami yakin bisa lebih 90 persen,” kata Ketua KPU Lombok Utara Nizamudin.

Untuk mendorong partisipasi itu KPU Lombok Utara menggelar sejumlah kegiatan sosialisasi seperti Jalan Sehat Pilkada 2024 Damai Melbao.

”Melalui kegiatan ini kami mengajak semua tim KPU untuk ikut serta agar memastikan penyelenggara juga sehat pada pilkada 2024 nantinya,” katanya.

Kegiatan jalan sehat ini dilaksanakan agar semua masyarakat Lombok Utara dapat mengetahui atau menginformasikan akan adanya pesta demokrasi atau pilkada serentak.

”Untuk itu jangan lupa hadir di TPS untuk menyalurkan hak suara dan jangan golput,” serunya.

Sementara itu, Bupati Lombok Utara Djohan Sjamsu memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada KPU Lombok Utara yang telah menyelenggarakan kegiatan ini dalam rangka mengawali pelaksanaan pilkada.

Pada pilkada serentak 2024, masyarakat Lombok Utara akan memilih Bupati dan wakil Bupati Lombok Utara sekaligus pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur NTB.

”Ini pilkada keempat, semoga yang terpilih nantinya terus melanjutkan pembangunan,” tuturnya.

Djohan juga menyampaikan khusus masyarakat Lombok Utara yang wajib pilih, agar memberikan suara yang sah untuk pimpinan di daerah.

Mereka yang sudah menjadi pemilih harus menyalurkan suaranya pada 27 November 2024 untuk pembangunan KLU kedepannya.

”Salurkan suara dan jangan golput,” pungkasnya.

Share this:

Post a Comment

 
Copyright © infontbnow. Designed by OddThemes