Kadis Kominfo NTB Ingatkan Media Tak Kehilangan Integritas dalam Mengawal Pilkada



Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Nusa Tenggara Barat, Najamuddin Amy mengingatkan awak media, agar tak kehilangan integritas dalam mengawal Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Hal tersebut disampaikan Najam dalam acara press camp bertajuk ‘Membangun Integritas Pilkada Melalui Penyiaran Berkualitas’ di Senggigi Lombok Barat, Kamis (25/7/2024).

“Saya yakin di Pilkada ini teman-teman media tidak akan menghilangkan integritasnya hanya karena Pilkada. Dan semoga kita tetap akan bersahabat seperti ini,” kata Najam.

Ia berharap media tetap mempertahankan nilai integritasnya, dalam mengawal Pilkada serentak yang akan digelar 27 November 2024 mendatang.

Komisi Penyiaran Indonesia Daerah Provinsi Nusa Tenggara Barat (KPID NTB) menegaskan siap mengawal Pilkada dengan siaran berita positif.

Ketua KPID NTB Ajeng Roslinda Motimori mengajak media menyuguhkan berita dan siaran positif kepada masyarakat NTB melalui saluran yang ada.

“Hajat KPID semangat mengawal Pilkada ini juga semangat kita bersama. KPID sudah membangun MoU dengan Bawaslu/KPU untuk mengawal Pilkada ini,” kata mantan Ketua KI NTB itu membuka press camp yang diikuti 25 awak media dari berbagai lembaga penyiaran yang ada di NTB.

Press Camp yang digelar KPID ini juga dihadiri komisioner KPID Banten serta seluruh komisioner KPID NTB.

Share this:

Post a Comment

 
Copyright © infontbnow. Designed by OddThemes