Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Dukung Pelaksanaan Pilkada 2024


Penjabat (Pj) Bupati Lombok Timur H.Muhammad Juaini Taofik menghadiri pelantikan dan rapat kerja Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Lombok Timur periode 2024-2025 pada Senin, (7/10/2024). Kegiatan yang berlangsung di Ballroom Kantor Bupati Lombok Timur ini mengusung tema IMM Bersinergi, Ijtihad IMM Lombok Timur mengawal suksesi PILKADA 2024.

Dalam sambutannya Pj. Bupati  selain mengucapkan selamat kepada pengurus cabang yang dilantik serta berterima kasih kepada pengurus periode sebelumnya mengimbau agar sinergi yang telah terjalin dengan baik antara IMM dan Pemerintah daerah terus ditingkatkan dan semakin baik. Ia juga mengharapkan agar IMM dapat mengawal suksesnya Pilkada tahun 2024. 

“Sejauh ini sinergi kita sudah sangat baik. Hal-hal yang baik harus kita tingkatkan, yang kurang mari kita sempurnakan. Terus berikhtiar agar hari esok lebih baik dari hari ini, dan hari ini haruslah lebih baik dari kemarin,” pesannya.

Melanjutkan arahan Pj. Bupati yang meninggalkan tempat untuk menghadiri kegiatan lain, Pj. Sekda Lombok Timur H. Hasni berharap mahasiswa Muhammadiyah yang memiliki karakter moral serta keimanan yang kuat, dapat menjadi penerus kepemimpinan di Lombok Timur. Ia pun berharap mahasiswa mampu memberi kontribusi lebih.

Dalam kegiatan ini, IMM menganugerahkan award kepada Pj. Bupati Lombok Timur atas prestasinya memimpin Lombok Timur selama satu tahun menjabat. Selain itu anugerah juga diberikan Kepada Kapolres Lombok Timur beserta Dandim 1615 lombok Timur atas prestasinya dalam mengawasi suksesi Pemilu damai 2024.

Turut hadir pada kesempatan tersebut Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Lombok Timur, perwakilan Kapolres Lombok Timur, perwakilan Dandim 1615 Lombok Timur. Terdapat juga Rektor Institut Teknologi Sosial dan Kesehatan Muhammadiyah Selong, dan DPP IMM NTB, dan OKP Lombok Timur

Share this:

Post a Comment

 
Copyright © infontbnow. Designed by OddThemes